13 Maret 2009

Kontes $100 Million Dollars... Daftar Gratis!!!!

DAPATKAN US$ 1 ANDA YANG PERTAMA! SEKARANG JUGA!

REGISTER FREE! DAFTAR GRATIS! TANPA RESIKO KEHILANGAN UANG

Ada sedikit info nih buat rekan netter sekalian., terutama bagi anda yang ingin belajar materi-materi tentang internet marketing secara gratis, dan bagi yang ingin merasakan US$ 1 yang pertama dari dunia internet.

Di dalamnya Anda akan diberi berbagai materi bisnis online yang dibagi menjadi beberapa level. Anda bisa naik ke level berikutnya (go to the next level) setelah Anda mengerjakan soal-soal di setiap level di bawahnya. Semakin tinggi level Anda maka akan semakin banyak lagi ilmu yang bisa Anda dapatkan dan tentunya semakin banyak lagi uang yang bisa Anda dapatkan dari hasil mempraktekkan ilmu-ilmu yang Anda dapat tersebut.

Nah, di sinilah yang dimaksud tantangan 100 juta dollar itu! Maksudnya tantangan 100 juta tersebut adalah Russell Brunson mengharapkan total income para peserta yang sudah join di kontes ini dan mempraktekkan ilmu-ilmu yang diberikan akan menembus 100 juta dollar.

Tapi, seperti yang rekan netters ketahui, bahwa bagian tersulit dari bisnis online adalah mendapatkan dollar / rupiah pertama kita di internet. Sebagai solusinya, si Russell Brunson sebagai penyelenggara kontes akan membantu Anda untuk mendapat US$ 1 Anda yang pertama di internet secara 100% GRATIS / FREE.

Caranya, cukup dengan mengajak orang lain untuk ikut kontes ini. Untuk setiap 1 (satu) orang yang Anda ajak bergabung Anda akan dibayar US$ 1. Kalau di dunia internet marketing, ini namanya komisi pay per lead (pernah dengar sebelumnya?).

sekarang bayangkan jika Anda bisa mengajak 10 teman Anda, easy US$ 10 sudah berada di tangan Anda. Lalu bagaimana kalau Anda bisa mengajak 20-50 orang?

Kalau anda tertarik, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini;

  • segera klik; http://www.dotcomsecrets.com/blogs/randhy
  • isi formulir pendaftaran yang disediakan
  • klik button “Enter Contest Now
  • setelah Anda terdaftar, silakan login untuk masuk ke member area. Di sana Anda akan mendapat berbagai link materi yang bisa dipelajari untuk menghasilkan uang dari internet (bagus dan banyak). Anda bisa pelajari berbagai macam panduan internet marketing dari Russell Brunson di sana. Ada banyak video, quiz dan tugas (assignment) di setiap levelnya. Kerjakan semuanya untuk bisa lanjut to the next level.
  • sebagai tambahan, selain dari mempelajari dan mempraktekkan materi yang diberikan, Anda bisa menghasilkan uang tambahan dengan mengajak orang lain bergabung via URL affiliasi yang diberikan di member area (sesuai dengan username Anda). Sebarkan URL affiliasi yang diberikan via blog Anda atau via YM atau via email newsletter (NO SPAM), iklan baris atau yang lainnya, dan dapatkan komisi US$ 1 untuk setiap orang yang bergabung secara FREE / GRATIS via URL Anda.


Jangan tunggu-tunggu lagi, segera kunjungi; http://www.dotcomsecrets.com/blogs/randhy



Sudah ada yang terbukti dibayar loh.... Silahkan anda kunjungi;

http://contest-dotcomsecrets.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar